Move~

Hai Kpop lover!

Aku cuma ngabarin kalo blog ini bakal pindah ke rhythmblast

Mohon dukungannya ^^

Leave a comment »

ISF ep. 51 dance video

Tau ‘sambil menyelam minum air?’. gw niru tuh ‘sambil nulis blog, promosi video’ hehe.

soalnya sepi bet yang view video gw T.T

jadi numpang berpromosi ya, dijamin lucu kok.

Thanks for watching๐Ÿ˜€

Comments (2) »

Soompi Weekly K-pop music chart July week 2

1. (–) V.O.S – ํฐ์ผ์ด๋‹ค (Big Trouble) : 904 *** 2 WEEKS NO. 1 ***

2 . (+4) Outsider – ์™ธํ†จ์ด ( Loner ) : 871
3 . (-1) SHINee – ์ค„๋ฆฌ์—ฃ ( Juliette ) : 828
4 . (+1) 2NE1 – Fire : 699
5 . (-1) See Ya, Davichi & Ji Yeon (T-Ara) – ์—ฌ์„ฑ์‹œ๋Œ€ ( Women’s Generation ) : 680
6 . (+1) Koyote – ๋„Œ์„ผ์Šค ( Nonsense ) : 679
7 . (+9) 8Eight – ์ž˜๊ฐ€์š” ๋‚ด ์‚ฌ๋ž‘ ( Goodbye My Love ) : 630
8 . (-5) Super Junior – ๋„ˆ๋ผ๊ณ  ( It’s You ) : 578
9. (New) 2PM – ๋„ค๊ฐ€ ๋ฐ‰๋‹ค (I Hate You) : 540 *** HOT SHOT DEBUT ***

10 . (–) Lee Seung Chul – ์†ํ†ฑ์ด ๋น ์ ธ์„œ ( My Nails Came Off ) : 525
11 . (-3) Chae Yeon – ํ”๋“ค๋ ค ( Shake ) : 520
12 . (+6) Lena Park – ๋ˆˆ๋ฌผ์ด ์ฃผ๋ฃฉ์ฃผ๋ฃฉ ( Tears Flowing ) : 499
13 . (-4) SG Wannabe – ์‚ฌ๋ž‘ํ•ด ( I Love You ) : 491
14 . (-3) K.Will – 1์ดˆ์— ํ•œ ๋ฐฉ์šธ ( One Droplet In A Second ) : 479
15 . (+7) 4 minute – Hot Issue : 440
16 . (-4) Kim Tae Woo – ๊ธฐ์–ต๊ณผ ์ถ”์–ต ( Memory and Remembrance ) : 394
17 . (-2) Kim Jong Wook (feat. Kang Min Kyung) – ์ฒ™ํ•˜๋ฉด ์ฒ™ ( If You Pretend ) : 370
18 . (-1) Kim Dong Ryul – ๊ณ ๋…ํ•œ ํ•ญํ•ด ( Lonely Voyage ) : 329
19 . (+2) Untouchable – Oh : 305
20 . (New) SNSD – ์†Œ์›์„ ๋งํ•ด ๋ด ( Genie ) : 302

21 . (-8) IU – Boo : 293
22 . (New) Moon Hee Jun – Toy : 263
23 . (New) Kim Yong Joon & Hwang Jung Eum – ์ปคํ”Œ ( Couple ) : 249
24 . (New) Lee Seung Ki – ๊ฒฐํ˜ผํ•ด์ค„๋ž˜ ( Will You Marry Me ) : 202
25 . (+2) Beige – ์ง€์ง€๋ฆฌ ( Awfully ) : 196
26 . (+5) Hwi – ๊ฐ€์งˆ ์ˆ˜ ์—†๋Š” ๋„ˆ ( You I Can’t Have ) : 173
27 . (-8) Yoon Gun / Lee Hyori – ์ด๋ป์š” ( Beauty ) : 169
28. (+21) Hong Jin Young – ์‚ฌ๋ž‘์˜ ๋ฐฐํ„ฐ๋ฆฌ (Love’s Battery) : 159 *** BIGGEST MOVER OF THE WEEK ***

29 . (–) Na Yoon Kwon – ๋ฏธํ–‰ ( Shadow ) : 157
30 . (New) Ilac (feat. Brand New Day Chae Rin) – ํŽธํ•œ ์‚ฌ๋žŒ์ด ์ƒ๊ฒผ์–ด ( I’ve Found a Comfortable Person ) : 155
31 . (-7) Kara – ๋˜‘ ๊ฐ™์€ ๋ง˜ ( Same Heart ) : 153
32 . (-12) After School – Diva : 147
33 . (+1) Brand New Day – ๋งˆ์Šค์นด๋ผ ( Mascara ) : 145
34 . (+6) Lee Jung Hyun – Vouge It Girl : 125
35 . (-10) Park Ji Yoon – ๋ฐ”๋ž˜์ง„ ๊ธฐ์–ต์— ( In A Faded Memory ) : 122
36 . (+2) MC The Max – ๋’ค์ฐจ๊ฐ€ ๊ฒฝ์ ์„ ( The Following Car is Honking ) : 121
37 . (-9) Tiffany (SNSD) – ๋‚˜ ํ˜ผ์ž์„œ ( Be Myself ) : 116
38 . (-12) Baek Ji Young – ์‚ฌ๋ž‘์ด ์ฃ„์ธ๊ฐ€์š” ( Love Must Be a Sin ) : 105
39 . (New) As One – ํ—ค์–ด์ ธ ( Breakup ) : 97
40 . (-17) MC Mong (feat. Navi) – Simple Love : 84
41 . (-11) Loveholics – Miracle Blue : 81
42 . (-9) Clazziquai – Wizard Of Oz : 76
43 . (-2) Jun Jin (feat. Son Dam Bi) – Hey Ya! : 59
44 . (-8) Kim Dong Hee – ์—ฌ์ž๋Š” ๊ทธ๋ž˜ ( Women Are Like That ) : 47
45 . (-8) Gavy NJ (Hye Young) & Jang Hye Jin – Twilight ์˜์›ํ† ๋ก ( Twlight Forever ) : 46
46 . (New) Dream Girls – Hey Mr. : 45
47 . (New) No Reply – ๊ทธ๋Œ€ ๊ฑท๋˜ ๊ธธ ( The Road You Walk On ) : 44
48 . (-3) Oh Jong Hyuk – Cry : 41
49 . (-14) Hwa Yobi – Once : 40
50 . (-8) Jo Sung Mo ํ–‰๋ณตํ–ˆ์—ˆ๋‹ค ( I Was Happy ) : 35

Credit : http://www.soompi.com

Aaaw, Suju turun 5 peringkat๐Ÿ˜ฆ

Leave a comment »

Introducing si melankolis, Eunhyuk

Haha, I’m back! setelah seminggu berhibernasi ga bisa posting blog karena lagi liburan, akhirnya saia balik!

gw nelangsa liat stat blog gw yang menurun drastis tapi macam cacing naik-turun ga jelas. hehe. ga apa-apa, gw nulis blog bukan buat ngitung jumlah cacing di stat, tapi untuk berbicara panjang lebar disini soalnya tinggal ini media yg gw punya.

oke, back to topic.

setelah dapet message update dari grup eunhyuk di FB, gw excited abis buat post disini. soalnya, cerita ini lucu.

Eunhyuk, pernah sekali menangis di Jepang gara-gara biskuit dan Leeteuk

di acara YSMM, yang disiarkan pada tanggal 6 Juli 2009, Leeteuk mulai mengungkapkan rahasia Eunhyuk lagi, yaitu eunhyuk pernah menangis di Jepang gara-gara biskuit.

ceritanya nih,ย  waktu super junior tur ke Jepang, Leeteuk dan Eunhyuk memutuskan untuk membeli es krim untuk seluruh anggota SuJu, staf, dan manager (perhatian banget sih ^^). setelah mengambil semua es krim, eunhyuk juga mengambil satu bungkus biskuit. Leeteuk sampai dibuat terkejut oleh tingkah Eunhyuk yang mengambil biskuit itu begitu saja. “Eunhyuk, ngapain kamu!” ujar Leeteuk agak keras. tiba-tiba Eunhyuk mulai nangis. Dia menjawab dalam acara itu “dalam 10 tahun terakhir, baru kali ini seorang Leeteuk bersorak begitu keras kepadaku” dan “aku pikir aku sah-sah saja membeli biskuit itu, karena aku bisa berbagi dengan teman-teman dan staff lain”

kata Leeteuk lagi “Eunhyuk berkata sambil menangis ‘tapi, hyung juga bisa memakan itu’ dan ‘aku tidak akan memakan biskuit itu’ dan terakhir Eunhyuk bilang dia akan membayar sendiri untuk biskuit itu. tapi ketika kami ke kasir, dia meletakkan biskuit itu bersama-sama dengan es krim yang kami beli, jadi aku bertanya “lho, kenapa? itu (biskuit) kan punyamu?” dia menjawab “tapi hyung, aku tak punya uang Yen sama sekali”

Credit : evanesco@sj-world.net

Dasar si Eunhyuk, gayanya udah selangit bilang “aku akan membayar sendiri biskuit itu”, akhirnya minta Leeteuk juga yang bayar, pake nangis lagi. hahah, emang oppaku yang satu ini UNIK! ya nggak?

Leave a comment »

Mubank rehearsal Photos : Super Junior

__________________________________________________________

Omona! gw baru nyadar, banyakan poto eunhyuk daripada yg laen๐Ÿ˜€

sorry banget ya……… soalnya ke-addicitive-an gw kambuh

Comments (1) »

Super Junior and SS501 at Taoyuan airport

Super junior at taiwan airport

Bandara Internasional Taoyuan menjadi tempat ramai hari ini. Dua idola group Korea Selatanย  dan SS501 Super Junior yang di Taiwan hampir di waktu yang sama dengan ribuan fans di bandara, berteriak selama lebih dari setengah jam. Walaupun bahaya fans berdiri di jalan, jarak yang dekat dariย  luar bandara, mereka menunggu untuk bertemu dengan idola mereka, dan pemandangan yang cukup membuat kita menahan nafas.

Super Junior melakukan show di hall bandara, dengan pemandangan yang hiruk-pikuk penggemar yang dikirim ke dalam keadaan lengkap dan kekacauan berteriak, satu per satu. Bahkan ketika anggota meninggalkan ruang bandara, fans yang masih berdiri kuat dalam menghadapi konflik dengan keamanan bandara. Super Junior sedang dalam perjalanan mereka untuk tampil di Golden Melody Awards di Taiwan.

Pada saat yang sama, lain idola grup SS501 yang tiba di Taiwan untuk mengadakan sesi autograph, yang dikirim ke bandara yang sama mengalami kegilaan. Keamanan bandara telah kembali untuk memaksa seorang wanita yang mencoba untuk menjangkau merekaย  untuk menyentuh mereka dalam jarak dekat. Bandara Taoyuan menghabiskan seluruh pagi sibuk dengan starry-eyed fans, dimana teriakan terlalu keras dan tak tertahankan bagi banyak wisatawan, sehingga orang menutup telinga mereka ketika tiba di sekitar bandara.

Translation credit: shyangel @ wordpress.com [take out with full credits]
Article & Photo credits: sohu.com

Indonesian translation credit : eunjahyuk.wordpress.com

____________________________________________________________________

Tuh kan, perkataan heenim terbukti lagi. fans china emang sangar-sangar, pengen teriak, ngelanggar batas ingin menyentuh idolanya -_-

Leave a comment »

Super Junior (lagi-lagi) videos @ Taiwan

Hoalalala.

Eunja balik, dengan video update yang baruuuuuu aja tadi di upload di youtube. kamsahamnida mbak (jeehh, mbak) yuriyuri1111 for sharing!

ini video penyambutan di airport. gw ga ngerti bahasa nya, jadi gw liat gambarnya aja, dan untung 100% sadar jadi nggak menjerit-jerit liat mereka.

dan yang ini video mereka di red carpet, mereka nyanyi sorry sorry >.< OMG, kereeeeen!

dan benar apa kata heenim, fans di china itu sangar semua, teriak teriak sampai suara habis. beda sama fans di Jepang yang cuma diam, dan nangis. kalo fans di Indo gimana ya? paling teriak terus nyerbu. ^^

Leave a comment »

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.